Sementara Atur Waktu, Rudy Djamaluddin Siap Bertemu dengan Danny Pomanto

Rabu, 10 Februari 2021 21:31

Rudy Djamaluddin dan Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengaku siap menyambut Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam waktu dekat.

Saat ini, kata Rudy, pihaknya masih sementara mengatur waktu kosong. Begitupun dengan pihak Danny sendiri. Masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu.

“Kita akan segera atur, kita lihat kapan kesiapan waktu beliau (Danny), kapan kesiapan waktu saya. Kan bagus kalau kita ketemu langsung,”ungkapnya, Rabu (10/2/2021).

Perihal undangan secara resmi, Rudy mengaku tidak perlu menyiapkan hal tersebut. Yang terpenting kata dia adalah pertemuan bisa segera dilaksanakan secepatnya.

“Yah yang pentingkan pertemuannya, bukan surat-suratnya,” ujarnya.

Sebelumya, hal senada juga diungkapkan Danny Pomanto. Ia mengaku bersedia bertemu dengan Pj Wali Kota Makassar jika langsung diundang ke Balai kota.

“Begini saja, Pj Undang saja ke Balaikota, saya datang. Atau kalau mau minta waktu tinggal telpon saya, atau minimal chat kalau tidak bisa, tidak usah kirim utusan,” jelasnya.

Hal itu juga disebut Danny untuk menghindari adanya kisruh di tegah masyarakat. Ia tidak ingin memecah belah masyarakat hanya karena persoalan tersebut. Terlebih kata dia banyak problem di Makassar yang harusnya di benahi seperti Covid-19 yang belum juga tuntas hingga kini.

“Masih banyak hal yang lebih penting untuk diuruis dibanding lelang ini, salah satunya itu Covid-19, karena sampai saat ini kita lihat angkanya terus naik,” pungkasnya. (ikbal/fajar)

Komentar