Ustaz Riza Harap Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Bisa Dipertahankan

Rabu, 10 Februari 2021 14:03

Celine Evangelista bersama Ustadz Riza Muhammad. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID — Banyak doa agar rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William bisa kembali utuh seperti sedia kala.

Bahkan, orang-orang terdekat keduanya berusaha membantu untuk menjadi mediator komunikasi. Salah satunya, upaya yang dilakukan Ustaz Riza Muhammad.

Dia mengaku sempat mengirimkan pesan WhatsApp ke Stefan William. Dia berniat bertemu dan membicarakan sesuatu. “Kemarin dijawab (WA-nya). Saya bilang bisa enggak ketemu, ada yang mau dibicarakan. Tapi enggak dijawab lagi,” jelasnya di acara Kopi Viral, Rabu (10/2/2021).

Ustaz Riza menyebut langkahnya tersebut dilakukan karena tidak ingin pernikahan Celine dan Stefan hancur, sehingga dirinya ingin bicara dengan Stefan. Apalagi, selama ini, dirinya terbilang cukup dekat dengan Celine.

Celine pun sempat bercerita padanya soal prahara rumah tangga dengan Stefan. “Karena memang saya merasa dekat, lumayan dekat. Aku ketemu, ditelepon dia (Celine) terbuka,” jelasnya.

Riza mengatakan besar harapannya Celine dan Stefan bisa bersatu lagi. Sebab, dirinya juga korban perceraian kedua orang tuanya. Sehingga paham bahwa anak akan selalu jadi korban dalam perceraian orang tua.

“Belajar dari pengalaman hidup saya ketika orang tua saya bercerai, anak jadi korban. Psikologis anak-anak (terganggu). Jangan sampai keluarga ini merasakan apa yang aku rasakan,” tutur Ustadz Riza.

Apalagi, di mata Ustadz Riza, baik Celina dan Stefan adalah orang yang baik. “Dua orang ini saya anggap luar biasa, apalagi Celine (orangnya) dewasa. Cuma sama Stefan pertama kali ketemu. Ketika saya tahu usianya dia orangnya bagus, respon dengan baik. Makanya sayang, keluarganya harus tidak kembali normal,” tuturnya.

Komentar