Aipda Basri Jadi Korban Anarkis Demo di Takalar, Begini Kondisinya

Kamis, 11 Februari 2021 16:30

Kepala Aipda Basri mengeluarkan darah

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Satu personel dari Polres Takalar terluka saat mengawal demostrasi Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Takalar, Rabu (11/2/2021) kemarin.

Aksi itu bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Takalar ke 61 yang jatuh pada 10 Februari 2021 kemarin. Massa aksi yang kabarnya, tak puas dengan kinerja Pemkab Takalar, dan berakhir ricuh dengan aparat setempat.

Hingga akhirnya, seorang personel Lalu Lintas Polres Takalar, bernama Aipda Basri terluka dan sempat bercucuran darah di kepala sebelah kiri.

Kapolres Takalar, AKBP Benny Murjyanto, mengatakan, kondisi terkini Aipda Basri di RSUD H Padjonga Daeng Ngalle sudah dalam kondisi membaik.

“Alhamdulillah tadi saya jenguk sudah membaik mas. Tapi belum dipulangkan,” katanya kepada fajar.co.id, Kamis (11/2/2021).

Perwira polisi dua melati ini membenarkan, jika massa aksi itu tak puas dengan pemerintah di sana, yang menuntut Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kita – Achmad Se’re untuk mundur.

“(Massa menuntut) bupati dan wabup mundur mas,” tambahnya.

Hingga kini pelaku yang melakukan tindakan anarkis hingga Aipda Basri terluka masih dalam penyelidikan. Pihaknya saat ini masih berjaga-jaga di lokasi aksi, untuk antisipasi ada aksi lanjutan. (ishak/fajar)

Komentar