Habiburokhman Kesal Prabowo Subianto Selalu Difitnah

Kamis, 11 Februari 2021 11:17

Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman kesal Prabowo Subianto selalu difitnah.

Anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan fitnah terhadap Prabowo akan dibalas di hari akhirat.

“Pak Prabowo sudah kenyang difitnah saat berjuang, kita abaikan saja. Kata Ustad Novel di hari kiamat, akan dilakukan hisab, dimana pahala orang yang memfitnah akan diserahkan kepada orang yang difitnah,” kata Habiburokhman, dikutip Pojoksatu.id dari akun twitter pribadinya, @habiburokhman.

Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini mengungkit buzzer pendukung Jokowi, yang kerap disorot lantaran dianggap sering menyerang pengkritik pemerintah.

“Sejak dahulu hingga saat ini di DPR gua tetap rajin kritik pemerintah (Check aja jejak digital), tapi gua gak pernah merasa terganggu dan gak pernah takut sama buzzer yang nyerang gua,” imbuhnya.

Menurut Habiburokhman, buzzer juga punya hak untuk berpendapat.

“Yang terpenting adalah jangan ada kriminalisasi terhadap aktivitas mengkritik yang tidak mengandung fiitnah. Kalau kita gak suka dengan buzzer ya jangan baca coment mereka, simpel banget,” imbuhnya.

Habiburokhman menyindir oposisi kardus yang menurutnya ngiler untuk kembali berkuasa.

Menurutnya, oposisi kardus juga punya buzzer. Mereka menunggangi perjuangan umat.

“Logika gua, yg mungkin pake buzzer bukan hanya penguasa tetapi juga oposisi kardus yg pernah berkuasa tapi gagal sejahterakan umat, yg waktu berkuasa nangkap ulama, yg ngiler mau kuasa kembali dgn nunggangi perjuangan umat. Bisa aja maling teriak maling /buzzer teriak buzzer,” tandas Habiburokhman.

Komentar