Jerinx! Ulang Tahun, Melanie Subono : Gua Enggak Selalu Setuju, Tapi Kamu Orang Baik

Kamis, 11 Februari 2021 11:11

Jerinx dan Nora Alexandra Philip. Foto : IG/@ncdpapl

FAJAR.CO.ID — Jerinx genap berusia 44 tahun tepat pada 10 Februari 2021. Ulang tahun yang tidak biasa, lantaran pemilik nama I Gede Ari Astina itu harus merayakannya di dalam tahanan.

Ya, pentolan band Superman Is Dead (SID) itu masih menjalani hukuman penjara atas kasus Ujaran Kebencian setelah menuliskan IDI Kacung WHO.

Pun demikian, meski dirinya di balik jeruji besi, ucapan dan doa di hari ulang tahunnya tidak lupa diberikan oleh fans juga orang-orang terdekatnya.

Diantara sang istri, model Nora Alexandra Philip. Dia berharap suaminya segera bebas dan bisa berkumpul dalam keluarga kecil mereka. “Happy birthday my husband, semoga selalu sehat dan segera mimpi kita terwujud sayang,” ungkapnya.

Meski begitu, Nora memiliki doa khusus agar hubungan mereka dijauhkan dari sang perusak. “Tentunya dijauhkan hubungan kita dari orang ketiga, mau itu perempuan lain/kawanmu yang rese ke aku, I love you,” tulisnya di akun Instagramnya.

Selain dari istri, musisi Melanie Subono juga mengunggah momen dirinya bersama Jerinx di atas panggung. Cucu Presiden ke-3 RI, BJ Habibie ini menegaskan meski belakangan ini sikapnya bertolak belakang dengan Jerinx, namun dirinya tetaplah teman.

“Selamat Ulang Tahun Jerinx! Seperti yang gue bilang, gue enggak selalu setuju, kemarin pun tidak setuju dengan caramu. Tapi terlalu lama kenal untuk tahu kamu orang baik dalam beberapa hal, tapi caramu memang suka salah,” tulisnya. (nin/pojoksatu)

Komentar