Kapolri Kunjungi Balla Ewako, Kerumunan Warga di Lokasi Tak Terhindarkan

Kamis, 11 Februari 2021 20:31

Kerumunan warga di lokasi kunjungan Kapolri di Makassar. (Ishak/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit ke Balla Ewako, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (11/12/2021) sore tadi menjadi pusat perhatian.

Namun sayang, kedatangan orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu membuat kerumunan. Baik aparat TNI, Polri, aparat pemerintah, awak media hingga warga sekitar tumpah ruah di sekitar lokasi.

Sebagian besar warga yang hadir berusaha mendekat agar bisa mengabadikan kedatangan Jenderal Listyo di ponsel mereka masing-masing. Beruntung mereka yang hadir mengenakan masker.

Beberapa dari mereka yang hadir di lokasi kunjungan Kapolri di Balla Ewako, ada yang membawa hand sanitizer. Warga yang hadir di sana pun rela manjat pagar demi bisa melihat Jenderal Listyo Sigit secara langsung, namun tidak menjaga jarak.

Sementara itu, Jenderal Listyo Sigit dalam kunjungannya di Balla Ewako berpesan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.Apalagi didirikannya Balla Ewako sejak pertengahan tahun 2020 lalu, diharap bisa jadi edukasi masyarakat dalam hal penegakan protokol kesehatan.

“Saya titip untuk tetap menjaga kedisiplinan terkait dengan protokol kesehatan. Sehingga kita tetap bisa bertahan di zona hijau, yang kemudian pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di wilayah sini juga semakin hari semakin baik,” kata mantan Kabareskrim Mabes Polri ini.

Jenderal polisi empat bintang ini juga menyampaikan apresiasinya kepada Balla Ewako ini, yang bisa menekan laju penyebaran Covid-19.

Komentar