Kasus Video Syur Mirip Dirinya Dipolisikan, Gabriella: Choose Happy

Kamis, 11 Februari 2021 16:38

Gabriella Larasati, Foto Instagram@gabriellalarasati.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Setelah beredar video panas yang diisukan mirip aktris Gabriella Larasati, pihak Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah menerima laporan pengaduan dari elemen masyarakat dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Jadi pagi hari ini, kami dari pihak Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah menerima laporan pengaduan dari elemen masyarakat yang menyampaikan terkait dengan adanya video yang menyerupai salah satu publik figur yang meresahkan,” jelas AKBP Teuku Arsya, dalam video yang diposting @lambe_turah, Kamis (11/2/2021).

Dalam laporannya, pihak kepolisian menerima link yang berisi video 14 detik yang menjadi perbincangan publik. Kemudian, dikatakan bahwa kasus tersebut akan diungkit pihak-pihak yang terlibat, termasuk pelaku yang penyebaran video yang tidak pantas itu.

“Kemudian, dengan dasar pengaduan tersebut kami dari pihak polres metro jakarta barat akan mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui terkait dengan pihak-pihak yang terlibat maupun tindak pidana penyebaran video tersebut” lanjut AKBP Teuku Arsya.

Diberitakan sebelumnya, video panas durasi 14 detik yang beredar di Telegram, tampak seorang wanita tanpa mengenakan busana tengah memegang bagian dada dengan rambut hitam yang terurai panjang.Banyak warganet yang menduga bahwa pemeran dalam video panas tersebut adalah pemain sinetron Gabriella Larasati.

Usai video beredar, diketahui akun instagram aktris yang berdarah Jepang-Indonesia itu telah memosting foto selfie-nya dengan tulisan “Choose happy” dan mematikan kolom komentar. (MG2/Fajar)

Komentar