Kesal Drama 9 Gol, Mourinho Sebut Pemainnya Seperti Tikus dan Kucing

Kamis, 11 Februari 2021 10:13

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA setelah kalah 4-5 dalam pertandingan dramatis di markas Everton. Terlalu banyak kesalahan membuat Jose Mourinho sedikit kesal.

Bos Tottenham itu kepada BBC Sport mengatakan, “Jika Anda mengatakan itu fantastis, itu fantastis. Saya bukan orang yang netral. Ketika Anda mencetak empat gol, Anda harus menang. Cara kami bermain, kami harus menang dengan nyaman. Sepak bola menyerang dan kesalahan pertahanan.”

“Para pemain memberikan segalanya. Saya harus mengakui untuk beberapa dari mereka itu tidak mudah karena Anda bermain sangat baik dan satu, dua, tiga kesalahan dan Anda kalah 3-1. Oke, saya mengambil yang positif. Luar biasa untuk ditonton,” lanjut The Special One.

Mourinho agak bingung mengomentari pertandingan ini. “Saya menikmatinya – dan saya tidak menikmatinya. Saya menikmati cara kami bermain dengan bola. Kami menciptakan peluang, kami memiliki pergerakan yang hebat, kami mencetak gol,” ujarnya.

“Menunjukkan karakter yang hebat untuk melawan kesalahan yang luar biasa. Tetapi sepakbola menyerang hanya memenangkan pertandingan jika Anda tidak membuat lebih banyak kesalahan daripada yang Anda buat. Kami mencetak empat gol dan itu tidak cukup,” sesalnya.

Bagi Mourinho, hasil ini mengecewakan. “Itu menyakiti semua orang. Perasaannya adalah kami bermain sangat baik dengan bola, kami berani, kami adalah tim terbaik dengan skor 1-0 dan dalam lima menit itu adalah kesalahan, kesalahan, kesalahan, gol, gol, gol,” keluh Mourinho.

Komentar