Kini Mantap Berhijab, Evelyn Bilang Harus Nekat

Kamis, 11 Februari 2021 22:33

Evelyn Nada Anjani

FAJAR.CO.ID — Setelah berkali-kali memikirkan, Evelyn Nada Anjani telah mantap berhijab sejak pekan lalu.

Evelyn mengaku, dirinya sudah lama berkeinginan untuk berhijab. Namun, minggu lalu ia merasa harus nekat untuk mewujudkannya.

“Yang kayak gitu suka tiba-tiba ya, kayak yang namanya hidayah orang suka datang tiba-tiba dan ngga diduga-duga. Benar-benar minggu kemaren,” kata Evelyn dalam tayangan di STARPRO Indonesia.

“Baru seminggu yang lalu, tiba-tiba kayaknya ini, sebenarnya mikirnya udah lumayan lama, tapi kalau misalnya aku mikir terus, mikir terus, aku nggak akan berani-berani nih. Jadi aku ada dimana, di titik yang aku ngerasa ini kayaknya aku harus nekad. Harus paksain coba deh. Bukan paksain memakai ya. Nanti selanjutnya seperti apa, ya lihat aja nanti,” sambungnya.

Lebih lanjut, Evelyn mengaku, setelah mengenakan hijab, dirinya merasakan hal berbeda.

“Ada level up gitu loh, satu lagi, entah satu atau berapa pokoknya ada sesuatu level up yang membuat aura muka aku tuh lebih keluar dan memang lebih bagus, lebih adem. Aku juga ngelihat diri sendiri lebih adem,” ungkapnya.

Agar tidak goyah, Evelyn meyakinkan dirinya bahwa yang dilakukannya positif.

“Walaupun aku mungkin tiap hari pake baju syar’i yang panjang atau apa masih belum terbiasa, kayaknya masih belum bisa tapi kalau memang bisa dengan style aku yang selama ini dan aku ngga ngerasa terganggu tapi dinilai lebih positif dengan menutupi kepala, ya kenapa engga aku jalanin, walaupun by proses ya, sekarang ini selagi nyaman jalanin aja,” tandasnya. (jpg)

Komentar