Mantan Menparekraf, Wishnutama Diangkat jadi Komisaris Utama Telkomsel

Kamis, 11 Februari 2021 17:12

Wishnutama Kusubandio dan Erick Thohir. (@wisnutama/Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menunjuk Wishnutama Kusubandio sebagai Komisaris Utama PT Telkomsel. Eks Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) ini didapuk Kamis (11/2) siang tadi.

VP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza mengatakan, manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

Menurut Reza, kehadiran Wishnutama merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup, khususnya Telkomsel. Sebab Wishnutama dianggap sebagai orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut.

“Diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” kata Reza melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/2).

Reza mengatkan, sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE), TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik.

Sementara itu, Wishnutama juga mengabarkan pertemuan dirinya dengan Erick Thohir pada Kamis siang melalui akun Instagram miliknya.

“Abis diajak makan siang sama sahabat saya Mas Menteri @erickthohir sambil ngobrol2. Terima kasih banyak waktunya ditengah kesibukan yang sengat luar biasa. Sehat selalu dan sukses ya chief,” demikian tulisan Wishnutama.

Bagikan berita ini:
2
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar