Onad Sebut Istrinya Hiper, Beby Prisillia : Normalnya Kan Sehari Sekali

Kamis, 11 Februari 2021 19:49

Pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia dikenal sebagai salah satu pasangan yang apa adanya dan cuek. Tapi ternyata, sebagai seorang istri, Beby Prisillia memiliki nafsu yang tinggi dalam bercinta.

Hal itu diungkap sendiri oleh Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (11/2/2021).

Saat Deddy menanyakan penting kah hubungan seksual setelah kalian menikah. Penyanyi sekaligus artis Onad, menyebut bahwa seksual adalah nomor dua setelah ia menikah dengan Beby. Hal yang menurutnya nomor satu adalah pengertian dan nyaman.

“Kalau gue sih, seksual itu number two setelah gue married satu setengah tahun. Ya kalau number one itu lebih kepribadian sih, pengertian, nyaman, ngobrol. Gue punya masalah lo bantuin, sebaliknya lo punya masalah gue bantuin,” tutur Onad.

Lebih lanjut, Onad menambahkan, ini bukan soal nafsu, tapi seksual penting. Ia membandingkan umur antara dia dengan sang istri.

“Umur gue 31 dan dia 24. Jadi beda dong hasrat seks, diakan masih muda jadi pasti lebih. Kalau gue gitu, jadi yang tadinya kita lakuin setiap hari, jadi dua minggu sekali atau tiga minggu sekali,” kata Onad.

Menanggapi hal itu, sang istri Beby Prisillia, menjawab saat dimintai oleh Deddy terkait itu.

Komentar