Petugas Hotel Kaget, Mayat PSK Ditemukan di Lemari

Kamis, 11 Februari 2021 19:45

Petugas mengevakuasi mayat PSK yang ditemukan di lemari hotel

FAJAR.CO.ID, SEMARANG- Heboh! Seorang wanita Penjaja Seks Komersial (PSK) ditemukan tewas dibunuh di kamar 102 Hotel Royal Phoenix di Jalan Sriwijaya Semarang.

Wanita muda ini ditemukan mengenaskan di lemari kamar oleh room boy saat membersihkan kamar sekira pukul 11.00 WIB (11/2/2021).

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo mengungkapakan, korban diketahui bernama Meliyanti (24) warga Subang, Jawa Barat.

Dari keterangan saksi, sebelumnya korban chek in bersama laki laki bernama Okta Apriyanto pada tanggal 2 Februari 2021 dan Cek out terakhir tanggal 10-2-2021.

Pihak hotel menerima cek in melalui aplikasi Red Doorz yang seharusnya cek out hari Rabu, tanggal 10 Februari 2021 pukul 02.00 Wib.

“Karena tidak ada aktifitas, room boy bermaksud membersihkan kamar, saat dibuka almari baju menemukan Meliyanti di dalam almari dengan posisi duduk kedua kaki di depan menghadap ke atas dan ditumpuki tas di atasnya,” ungkap Kompol Untung Kistopo.

Saat ini petugas Sat Reskrim Polrestabes Semarang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Dari identifikasi yang dilakukan oleh inafis Polrestabes Semarang, diketahui korban mengalami sejumlah luka dibagian paha dan pelipis.(pojoksatu)

Komentar