Video Syur Mirip Gabriella Larasati, Polisi Langsung Bergerak

Kamis, 11 Februari 2021 15:39

Gabriella Larasati, Foto Instagram@gabriellalarasati.

FAJAR.CO.ID– Nama pesinetron Gabriella Larasati terseret dalam video syur berdurasi 14 detik yang beredar luas di media sosial, sejak kemarin.

Di video tersebut, tampak perempuan yang perawakannya mirip pemain sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ itu. Dia dalam kondisi tidak mengenakan busana atasan dan menampakkan bagian sensitif tubuhnya.

Polisi sendiri bergerak cepat untuk memproses kejelasan video itu. Ini setelah ada orang yang melaporkan kasus itu ke Polres Jakarta Barat.

Hal ini dijelaskan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya. “Jadi hari ini kami dari pihak Sat Reskrim Polda Metro Jakarta Barat telah menerima laporan pengaduan dari elemen masyarakat yang menyampaikan terkait dengan adanya video yang menyerupai salah satu publik figur yang meresahkan,” ungkapnya dalam temu pers kepada awak media, Kamis (11/2/2021) seperti dalam tayangan di akun @lambe_turah.

Berdasarkan laporan itulah, pihaknya segera bertindak. “Kemudian dengan dasar pengaduan tersebut, kami akan memulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui terkait dengan pihak-pihak yang terlibat, dan termasuk ada atau tidaknya keterlibatan dalam pembuatan video tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Gabriella sendiri belum merespon gosip yang melibatkan namanya. Di laman Instagramnya, Gabriella tampak masih beraktivitas seperti biasa. Dia terlihat sedang menjalani proses photoshoot di Instagram Story-nya. (pojoksatu/fajar)

Komentar