Zaskia A Mecca Khawatirkan Sakit Bhaj Kama Bramantyo

Kamis, 11 Februari 2021 09:09
Belum ada gambar

Zaskia A Mecca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Zaskia A Mecca tengah mencemaskan kondisi anak kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo, yang sedang sakit demam. Istri Hanung Bramantyo itu bingung mendapati anaknya yang lemas dan tidak mau makan.

“Dari pertama kali lahir, Qadarullah 2hari lalu pertama kali @bhajkama demam, dia lemes, naro kepala terus senderan dan mogok makan,” tulis zaskiadyamecca di akun Instagram-nya, kemarin (10/2).

Perempuan berusia 33 tahun itu tetap berpikir positif bahwa anaknya yang dilahirkan pada 3 Juli 2020 itu dalam fase tumbuh gigi. Zaski pun tetap semangat menjaga anaknya dan berdoa untuk kesembuhannya.

“Patah hati rasanya Bia.. curiga mau tumbuh gigi jadi dia anget dan melewati fase ini… tiap sedih langsung bayangin para orang tua yang diberi ujian anaknya sakit lebih berat, langsung enggan untuk mengeluh,” ucapnya.

Harapan Zaskia, tidak ada penyakit yang serius yang diderita Bhaj. Ia menduga tubuh anaknya yang demam dan mogok makan karena mau tumbuh gigi.

“Dijalanin aja prosesnya, ku ikhtiar menyembuhkan dan berharap emang demam krn mau tumbuh gigi aja bukan yang lain.. Aamiiinnn,” kata Zaskia A Mecca.

“Pet sehat kembali nak soleh, makasih barusan udah mau makan malam setelah mogok makan 2hari,” imbuh Zaskia A Mecca.

Selebriti Chacha Frederica turut mendoakan kesembuhan Bhaj Kama. “Bismillah… sehat sehat sehat InsyaAllah nak,” tulis Chacha. (din/fin)

Bagikan berita ini:
10
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar