17 Hari Isolasi, Indra Bekti Bikin Surprise ke Anaknya hingga Menangis

Sabtu, 13 Februari 2021 09:32

Indra Bekti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presenter Ternama, Indra Bekti telah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Sehingga ia sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta yakni sang istri dan kedua putrinya.

Pasca isolasi, dan dinyatakan kembali negatif, ia diam-diam muncul dihadapan kedua putrinya, Dafania Sahira dan Amabell Eleanor, yang tengah keasyikan menonton bersama.

“Alhamdulillah akhirnya negatif. Akhirnya bisa ketemu keluarga lagi. Terima kasih ya Allah atas nikmat yang diberikan. Terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang,” tulisnya dalam unggahan video di akun instagramnya @indrabekti, Jumat (12/2/2021).

Terlihat ketika kedua putrinya menyadari sang ayah menghampiri, tangis Dafni dan Abel seketika pecah atas kerinduan bercampur keterharuan menyelimuti perasaannya yang selama lebih dua pekan tidak dapat kontak langsung dengannya.

“Terima kasih anak-anakku, Dafni dan Abel atas sayangnya buat ayah. Terima kasih untuk seluruh keluarga, sahabat, rekan kerja, klien, fans yang memberikan suportnya. Terima kasih para dokter, suster yang sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepat sembuh. 17 hari isoman penuh hikmah. Semoga diberi kesehatan selalu. Amin,” lanjut Indra Bekti.

Sontak, beberapa artis ikut mengungkapkan kebahagiaan dan memberikan ucapan selamat atas kondisi Indra Bekti yang sudah terbebas dari Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Presenter Dahsyat, Anwar Sanjaya Pigano dan penyanyi dangdut, Afisan Jehdueramae.

Komentar


VIDEO TERKINI