Bekap Liverpool, Pemain Leicester Singgung Sakit Hati Timnya

Sabtu, 13 Februari 2021 23:23

Pemain Leicester City merayakan kemenangan mereka/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Leicester City membekap Liverpool di pekan ke-24 Premier League. Sang Manajer, Brendan Rodgers kepada BBC Sport menyebut itu adalah kemenangan yang pantas bagi anak asuhnya.

“Itu adalah kemenangan yang sangat bagus, para pemain pantas mendapatkannya. Kami tidak tenggelam ketika kami ketinggalan satu gol, kami tetap tenang dan para pemain brilian dalam periode itu, kinerja tim yang nyata secara kolektif. Anda dapat melihat peningkatan dalam pola pikir tim. Reaksi kami luar biasa,” ujarnya di BBC Live.

Gelandang Leicester James Maddison kepada BBC MOTD sementara itu menegaskan bahwa penampilan mereka brilian. “Brilian bisa mengalahkan mereka. Itu menunjukkan seberapa jauh kami telah melangkah,” ujarnya.

“Kami kehilangan satu gol tahun lalu setelah memainkan beberapa hal bagus. Sekarang ini kami menunjukkan seberapa jauh kami telah melangkah karena kami ketinggalan satu gol tetapi tidak panik,” lanjutnya.

Ia lantas membuka fakta kemenangan timnya. “Kami mengalami sedikit perubahan dalam bentuk dan itu sedikit mengubah dinamika. Dengan kehilangan Fabinho dan Jordan Henderson di tengah, mereka mungkin sedikit lebih rentan terhadap serangan balik saat ini,” jelas gelandang Inggris tersebut.

“Itu adalah waktu yang brilian bagi kami untuk memulai, kemudian kami tampak sebagai ancaman selama sisa pertandingan. Harvey Barnes telah memberikan banyak waktu yang sulit bagi full-back. Dia adalah pemain yang hebat. Dia sangat cepat,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
3
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar