Foto Lawas Iriana Jokowi dan Veronica Berpelukan, Netizen: Idola Sepanjang Masa

Sabtu, 13 Februari 2021 12:53

Foto: Instagram @sahabatvero

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kedekatan Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan dan Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi memang tak terbantahkan. Keduanya pernah berkolaborasi di TP PKK saat suami mereka memimpin pemerintah Provinsi DKI Jakarta periode 2012 – 2014.

Bukti kedekatan mereka diunggah salah satu akun Instagram @sahabatvero. Dalam foto lawas tersebut, Veronica dan Iriana tampak berpelukan seraya tersenyum di hadapan kamera.

“Setiap orang bisa mengatakan dirinya hebat tapi orang hebat sejati tak kan pernah menyatakan dirinya hebat. 2 wanita hebat yang telah terbukti dan teruji,” tulis keterangan dalam foto yang diunggah pada Jumat (12/2/2021).

Dalam potretnya, Iriana yang kini jadi ibu negara itu terlihat mendekap lengan Vero dari belakang. Iriana tampil sederhana dengan mengenakan kemeja hijau lumut. Sementara, Veronika Tan berbusana hijau cerah. Dan keduanya dengan rambut tergerai.

Unggahan foto lawas ini menuai pujian warganet di media sosial. Mayoritas dari mereka memuji kebersahajaan keduanya, tampil sederhana dan tidak jaim.

“Persahabatan dua ibu hebat yang tulus dan bersahaja dengan pancaran kecantikan alami,” puji @lily***.

“Ibu berdua ini ibu yang luar biasa, tetap kuat ya bu, hebat dan cantik,” timpal @manik***.

“Idola sepanjang masa,” seru @novia***. (endra/fajar)

Komentar