Geger, Warga Bone Temukan Mayat Mengambang di Sungai

Sabtu, 13 Februari 2021 12:52

Penemuan mayat di Bone

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Jalan Lapatau, Pasar Sentral Lama Kabupaten Bone dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengambang di sungai, Sabtu pagi (13/2/2021).

Mayat yang mengenakan kaos singlet berwarna putih, ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita. “Iya benar, mayat ditemukan depan rumah jam 6 tadi,” jelas Novi, saat di lokasi.

Menurut personil Kodim Bone, Prada Muh. Nasrul Adnan yang ikut mengevakuasi, diduga korban jatuh karena terpeleset sejak tadi Subuh, namun baru ditemukan tadi pagi.

“Tadi pagi ditemukan di sungai dalam keadaan mengambang, namun tidak ada bekas luka, sepertinya jatuh karena terpeleset,” jelasnya, saat dihubungi Fajar.co.id, Sabtu (13/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan KTP korban dengan nama Muh. Idris (46) warga Desa Pakkasalo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi oleh aparat TNI Kodim 1407 Bone kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit M Yasin. Sampai saai ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat tersebut. (mg2/Fajar)

Bagikan berita ini:
8
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar