Hajar Granada, Atletico Unggul 8 Poin di Atas Madrid

Sabtu, 13 Februari 2021 23:09

Atletico Madrid (Foto dari situs resmi Atletico Madrid)

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tuan rumah Granada malam ini. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, anak asuh Diego Simeone menang tipis 2-1.

Setelah bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, Atletico menunjukkan ketajaman mereka di menit ke-63. Gelandang muda, Marcos Llorente berhasil menaklukkan kiper Granada, Rui Silva setelah menerima umpan dari Koke.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-66 melalui gol Yangel Herrera. Namun, Atletico bisa kembali unggul di menit ke-75. Kali ini, Llorente membantu Angel Correa untuk memaksa Silva memungut bola dari dalam gawangnya.

Gol itu adalah yang terakhir di pertandingan ini. Atletico menang 2-1 sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini, Koke dan kawan-kawan yang mengoleksi poin 54 unggul delapan angka di atas Real Madrid.

Atletico masih bisa memperlebar jarak menjadi 11 angka. Pasalnya, mereka masih memiliki satu laga tunda. Barcelona sementara itu hingga malam ini masih di posisi ketiga klasemen. Lionel Messi dan kawan-kawan mengoleksi poin 43. (Live Score/amr)

Komentar