Klopp Kesal dengan Blunder Pemain Liverpool, tapi Alisson Masih Bisa Santai

Sabtu, 13 Februari 2021 22:57

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Liverpool takluk lagi di markas Leicester City malam ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp sepertinya mulai kesal. Blunder yang kembali terjadi membuat sang pelatih kecewa pada anak asuhnya.

Kepada BT Sport, Klopp mengatakan, cara mereka kebobolan tidak bisa diterima. “Kami kebobolan satu gol, gol yang sangat sulit untuk diterima, itu adalah titik balik dalam permainan,” keluhnya dikutip dari BBC Live.

“Saya telah melihatnya dan ketika mereka menghentikan situasi itu terlihat jelas offside – itu saja . Gol kedua adalah kesalahpahaman, kami mengatakan mereka harus terbiasa satu sama lain dan mereka baik-baik saja selama 75 menit, itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Di lapangan kami adalah tim dominan yang jelas. Kami memiliki peluang dan kemudian kami kebobolan dua gol,” lanjutnya.

Meski kecewa, Alisson yang melakukan blunder untuk gol kedua Leicester masih bisa santai. Klopp tampaknya belum mau mengeritiknya. “Kami terlalu terbuka pada saat itu dan itu tidak baik. Alisson menjalani permainan super dan kemudian pada saat itu dia keluar, saya tidak mendengar dia berteriak. Titik baliknya adalah gol pertama, Kami terlalu banyak berubah dengan satu gol, itu kritik bagi kami. Kami tidak bereaksi dengan baik,” ujar Klopp.

Bagikan berita ini:
8
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar