Lama Tak Muncul di Media, Kak Seto Divonis Idap Penyakit Berbahaya

Sabtu, 13 Februari 2021 17:29

Kak Seto

Fajar.co.id — Setelah lama vakum dari media sosial, Seto Mulyadi alias Kak Seto, kembali aktif di media sosial Instagram miliknya. Hanya saja, kemunculannya kali ini membawa kabar yang kurang menyenangkan.

Psikolog anak ini mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap penyakit kanker prostat.

“Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu,” tulis Kak Seto di akun Instagramnya, dikutip Fajar.co.id, Sabtu (13/2/2021).

“Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” sambungnya.

Mendapat cobaan ini, Kak Seto berusaha untuk tabah dan berusaha menjalaninya dengan ikhlas.

Ia mengaku bahwa diagnosa dokter ini mengejutkan dirinya dan keluarganya. Namun, dirinya tetap berusaha menghadapinya dengan syukur, ikhlas dan tabah.

“Namun apa pun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas, dan tabah,” katanya.

Hingga kini, Kak Seto tengah dirawat di rumah sakit dan akan menjalani operasi. Ia pun meminta doa dari seluruh netizen.

“Mohon do’a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA,” tulisnya lagi. (mg7/fajar)

Komentar