Liverpool Mustahil Juara, Murray: Waspadalah Klopp!

Sabtu, 13 Februari 2021 22:46

Juergen Klopp/PA Media

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Liverpool kembali takluk di pekan ke-24 Premier League. Menghadapi tuan rumah Leicester City di King Power Stadium beberapa saat lalu, The Reds kalah 1-3 setelah sempat unggul hingga menit ke-80.

Dengan hasil ini, sepertinya mustahil bagi Liverpool untuk mempertahankan gelarnya. Pasalnya, Manchester City yang memuncaki klasemen bisa saja unggul 16 angka atas anak asuh Juergen Klopp. Dengan hanya 14 laga tersisa, Liverpool butuh keajaiban untuk mengejar. Apalagi, mereka juga harus bersaing dengan tim lain.

John Murray, Komentator BBC Radio 5 mengatakan, “Jurgen Klopp harus waspada dengan apa yang dilihatnya dan bagaimana timnya runtuh dan hancur dalam 15 menit terakhir setelah unggul 1-0. Sekarang ini adalah tiga kekalahan beruntun bagi sang juara yang kini tertinggal jauh.”

Mantan gelandang Republik Irlandi, Andy Reid di Radio BBC 5 Live mengatakan, Liverpool harus mulai realistis. Perjuangan Liverpool saat ini menurutnya hanya untuk perebutan tempat empat besar saja.

“Akan menarik untuk melihat di mana Liverpool finis di akhir musim. Mereka berada di bawah berbagai tekanan sekarang. Mereka harus bersatu, mengatasi badai ini dan keluar dari sisi lain,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Bagikan berita ini:
2
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar