Majikan Asyik Berolahraga, Ternyata Nyawa Pembantu di Rumah Pengusaha Ini Terancam

Sabtu, 13 Februari 2021 18:09

Pelaku saat ditangkap petugas.

Berselang beberapa hari, polisi pun mengantongi identitas para pelaku yang bernama Juli Ardiansyah, 25 tahun, Rahmat, 23 tahun. Ada juga Iwan alias Colleng, Ardi alias Marcell, dan Jannah.

Sabtu, (13/2/2021), malam mulai pekat. Senjata api disiapkan. Polisi pun mulai bekerja dengan mengejar pelaku pencurian yang sempat menyekap pembantu di rumah tersebut.

Roda kendaraan polisi pun berputar dan mengarah ke Jalan Letjen Hertasning. Di sana, pelaku Ardiansyah pun tertangkap. Saat kedua tangannya hendak diborgol, warga Jalan BTN Pao-pao, Kabupaten Gowa ini meronta.

Dia melawan polisi dan tak sudi ditahan di balik jeruji besi. Ardiansyah semakin beringas. Tak ada cara lain, senjata milik polisi dikokang. Sebuah proyektil peluru pun siap meluncur dan melesat ke arah pelaku residivis ini.

Dor! Satu tembakan melesat. Ardiansyah pun tersungkur ke tanah. Darahnya mengalir deras. Timah panas itu bersarang di kaki sebelah kanannya hingga tulang keringnya patah.

Di tempat lain, tepatnya di Jalan Veteran Selatan, lorong 45, juga ada Rahmat yang ikut tertangkap. Pelarianya selama ini sama dengan temannya itu, Ardiansyah.

Timah panas juga bersarang di kaki sebelah kanan warga Jalan Veteran Selatan ini. Keduanya pun dipertemukan di RS Bhayangkara usai menjalani pengobatan medis.

“Keduanya ditembak kakinya karena melawan polisi saat ditangkap. Memang ini pelaku adalah residivis yang pernah melakukan hal yang sama di Banjarmasin dan kini berbuat lagi di Makassar. Tiga orang DPO,” tambah Kompol Agus.

Komentar


VIDEO TERKINI