PARAH! Unggul 1-0 hingga Menit 80, Ehhh Liverpool Jebol 3 Gol dalam 5 Menit, Keok di Kandang Leicester

Sabtu, 13 Februari 2021 22:29

Liverpool kalah lagi di markas Leicester/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Liverpool kembali menelan pil pahit di markas Leicester City pada pekan ke-24 Premier League. Unggul lebih dulu di menit ke-67, The Reds keok setelah kebobolan tiga gol dalam lima menit.

Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium yang berakhir beberapa saat lalu, Mohamed Salah menjebol gawang Leicester di menit ke-67 usai menerima umpan dari Roberto Firmino. Namun, mereka lagi-lagi kehilangan fokus.

Pada menit ke-80, bencana beruntun datang semenit setelah klaim penalti tuan rumah ditolak VAR.  Leicester mencetak gol penyama kedudukan melalui James Maddison. Hanya dua menit berselang, Leicester membalikkan keadaan.

Gol menit ke-82 itu dilesakkan Jamie Vardy. Diawali umpan bola panjang, debutan Liverpool, Ozan Kabak dan kiper Alisson Becker bertabrakan, membuat Jamie Vardy dengan mudah menjebol gawang Liverpool. Alisson jelas paling disalahkan. Dia keluar terlalu jauh dari daerahnya yang sama sekali tidak perlu.

Mental Liverpool seperti drop. Pada menit ke-85, mereka kembali jebol. Kali ini, Harvey Barnes menaklukkan Alisson berkat umpan Wilfred Ndidi. Skor 3 – 1 menjadi hasil akhir yang membuat Liverpool semakin sulit mempertahankan gelarnya. (Live Score/Live BBC/amr)

Komentar