Polisi Bubarkan Tawuran Pakai Tembakan, Pria Paruh Bayah: Hampir Mati Saya Pak

Sabtu, 13 Februari 2021 12:44

Warga kaget dengar tembakan polisi hingga memohon untuk berhenti lepas tembakan. (Ishak/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi tawuran di wilayah Kecamatan Ujung Tanah kembali terjadi pada malam hari tadi. Polisi yang melakukan pembubaran, justru mendapat perlawanan dari warga sekitar, Jumat (12/2/2021) pukul 22.59 WITA.

Bahkan ada beberapa dari mereka yang mengaku sedang sakit, merasa kaget mendengar suara tembakan polisi. Namun di sisi lain, polisi melepaskan tembakan untuk membubarkan pelaku tawuran dari warga Cambayya.

Seperti pria paru bayah yang satu ini. Dia tampak memperingati polisi untuk tidak menembak karena membuat dirinya dan anak bayi di sana menjadi kaget.

“Orang sakit saya pak. Hampir mati saya pak,” teriak pria itu kepada polisi.

Hanya saja, teguran warga itu tak membuat polisi gentar. Polisi tetap melepaskan tembakan peringatan dan tembakan gas air mata untuk mengamankan wilayah mereka dari aksi tawuran yang tak berkesudahan.

Beruntung pria yang mengaku sakit tadi dihalangi oleh keluarganya untuk tidak keluar rumah, dan pintu rumahnya ditutup agar tak ada kerusakan materil yang dialami.

Tak berselang lama, warga sekitar di lokasi mulai menunjukkan partisipasinya kepada polisi. Mereka memerintahkan para pelaku tawuran untuk bubar karena berdampak pada orang sakit dan bayi di sekitar lokasi.

Hingga saat pelaku tawuran itu berhasil dipukul mundur hingga membubarkan diri, masih ada lagi beberapa warga yang emosi mendengar tembakan polisi yang dianggap mengagetkan warga sekitar.

Komentar