FKG Unhas Sambut Mahasiswa Baru Spesialis dan Magister secara Daring

Minggu, 14 Februari 2021 20:41

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), menggelar kegiatan Orientasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS) dan S2 Kedokteran Gigi Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021.

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 WITA secara virtual melalui aplikasi zoom Meeting, Minggu (14/2/2021).

drg. Zilal Islamy Paramma, Sp.Ort selaku ketua panitia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari penerimaan mahasiswa baru PPDGS dan S2 yang diikuti oleh 49 peserta dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Lebih lanjut drg. Zilal menambahkan bahwa puluhan peserta orientasi ini di antaranya 10 orang dari PPDGS Prostodonsia, 7 orang dari PPDGS Periodonsia, 6 orang dari PPDGS Konservasi Gigi, 7 orang dari PPDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial, 5 orang dari PPDGS Ortodonti, 7 orang dari prodi PPDGS IKGA dan 7 orang dari prodi S2/Megister Kedokteran Gigi.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin. Dalam sambutannya, Ruslin mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru yang akan menempuh pendidikan di FKG Unhas.

Pada kesempatan tersebut pula, Ruslin menyampaikan selamat kepada prodi baru Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS) Kedokteran Gigi Anak.

“Alhamdulillah penerimaan maba kali ini ada yang spesial, karena FKG Unhas telah menerima 7 orang mahasiswa baru dari PPDGS Kedokteran Gigi Anak,” ucap Ruslin.

Komentar