Ibunya Demen Berat dengan Aldebaran dan Andin, Inul Daratista: Micin

Minggu, 14 Februari 2021 10:54

Ibunda Inul, Rufia, tengah keasyikan menonton. (Foto: Instagram @inul.d)

FAJAR.CO.ID — Penyanyi Dangdut Inul Daratista, kembali memperlihatkan bahwa Sang Ibu, Rufia, tengah keasyikan menonton hingga tidak menghiraukan apa-apa di sekitarnya.

Inul pun menyebut ibunya sebagai micin (emak-emak ikatan cinta), yang demen Aldebaran alias Arya Saloka dan Andin atau Amanda Manopo. Sehingga, ketika sinetron Ikatan Cinta sedang tayang, Ibunda dari Inul itu tidak ingin diganggu oleh anak maupun cucunya.

“Anak cucu enggak boleh ganggu. Televisi harus ditonton sendiri, Ikatan Cinta. Yang demen sama Aldebaran-Andin,” keterangan Inul dalam unggahan video sang ibu yang sedang fokus di depan TV dalam akun instagramnya @inul.d, beberapa jam yang lalu.

Tidak hanya itu, saking tidak inginnya terlewat, Rufia tetap fokus pada tv-nya meski iklan sedang berlangsung. Channelnya tetap pada stasiun tv yang menayangkan Ikatan Cinta.

“Iklan pun dipelototin. Takut kelewatan, enggak mau pindah channel. Oalah emak-emak. Yang penting emakku seneng, sehat, happy. Terima kasih RCTI sudah kasih hiburan ibu saya,” lanjut Inul.

Para netizen pun sontak mengungkapkan kesamaannya dengan Rufia terkait kesukaannya dengan sinetron Ikatan Cinta yang selama ini menjadi sinetron yang memang memiliki penggemar cukup banyak.

“Bunda sama seperti aku. Kalau udah nonton sinetron ikatan cinta, enggak mau diganggu,” tulis Naura Roheni dalam akunnya @naura_roheni. (mg10/fajar)

Komentar