MU Makin Susah Juara, Imbang Lagi di Markas West Bromwich

Minggu, 14 Februari 2021 23:54

Pemain MU, Bruno Fernandes memprotes wasit/Getty Images via Live BBC

FAJAR.CO.ID, ALBION—Manchester United kembali tersandung. Kali ini, Setan Merah tertahan di markas West Bromwich Albion pada pekan ke-24 Premier League. Mereka bahkan sempat tertinggal terlebih dulu.

Pada pertandingan di The Hawthorns yang berakhir beberapa saat lalu, MU dikejutkan gol cepat tuan rumah. Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Mbaye Diagne mampu menaklukkan David de Gea berkat assist Conor Gallagher.

MU kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-44. Luka Shaw memberi umpan kepada Bruno Fernandes yang kemudian menaklukkan kiper WBA, Sam Johnstone. Skor 1-1 ini menutup pertandingan paruh pertama.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-65, Anthony Martial yang turun sebagai starter digantikan Mason Greenwood. Setelah itu, Donny van de Beek juga dimasukkan mengisi tempat Fred untuk menambah daya serang Setan Merah.

Akan tetapi, hingga waktu normal habis, MU tidak mampu mencetak gol tambahan. Mereka mencoba mamanfaatkan waktu tambahan, namun tetap tidak ada gol yang bisa mereka cetak.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir yang membuat MU gagal mendekati Manchester City. Saat ini, MU tertinggal tujuh angka dari City yang masih mempunyai satu laga tunda. (Live Score/amr)

Komentar