Paket Serbu dan Paket Klinik Kalla Toyota; Hemat Hingga 30%, Item Servis Lebih Banyak

Minggu, 14 Februari 2021 18:23

FAJAR.COID, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan program paket servis menarik bagi pelanggan setianya. Biaya servis jadi lebih hemat dengan potongan harga yang lebih besar.

Program yang bertajuk Paket Serbu ini berlaku selama Februari 2021. Seluruh  pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra bisa menikmatinya. Paket Serbu bisa didapatkan dengan harga Rp699.000-an. Hemat hingga 30%.

“Kalla Toyota memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya berupa program paket servis terbaik bulan ini. Kami pun memastikan protokol kesehatan di bengkel sudah menjadi prioritas Kalla Toyota sehingga tercipta rasa aman dan nyaman kepada pelanggan,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80.000 km. Pelanggan akan mendapatkan layanan servis berkala dengan item, seperti TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, saringan oli , gasket engine oil, dan cabin disinfectant.

Bengkel Kalla Toyota juga telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan. Tiap karyawan maupun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer. Ruang tunggu pelanggan juga rutin disemprot disinfektan.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem online.  Pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota. (rls)

Komentar