Perempuan Ini Mengaku Hamil Karena Angin, Netizen: Kurang Ajar Memang Avatar

Minggu, 14 Februari 2021 10:16

Suasana di kediaman Siti Zainah.

FAJAR.CO.ID — Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh seorang janda di Cianjur yang mengaku hamil tanpa melakukan hubungan seks dengan pria. Tak pelak, banyak nitizen yang bingung dengan peristiwa itu.

Hal itu dialami oleh Siti Zainah, wanita berusia 25 tahun, warga kampung Gabung, RT. 02/ RW.02. Desa Sukaparu, Kecamatan Ciduan, Kabupaten Cianjur, yang tanpa hujan, tanpa badai bisa dinyatakan hamil dan tanpa melakukan hubungan seks.

Ini masih menjadi misteri. Namun janda satu anak ini mengaku hanya tiba-tiba hamil dan tiba-tiba melahirkan di Puskesmas Cidaun. Keanehan dialami pada Rabu 2 Februari 2021, sekitar pukul 12.45 WIB.

Menurut Zainah, saat ia sedang bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya.

Selama sekitar 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung. Begitu menurut pengakuannya.

Kemudian wanita tersebut bersama saudaranya, mendatangi Puskesmas Cidaun untuk diperiksa perutnya yang tiba-tiba layaknya perempuan sedang mengandung.

Tidak berselang lama, Zainah merasakan perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Dalam waktu satu jam setelah kejadian pertama, atau tepatnya pukul 14.25 WIB. Akhirnya bayi mungil berjenis kelamin perempuan lahir disertai tangisannya.

Kejadian tersebut lalu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, yang juga membagikan kisah Siti Zainah ini, Sabtu (13/2/2021).

Komentar