Taufan Pawe Beri Penghormatan di Monumen Perjuangan Golkar Selayar

Minggu, 14 Februari 2021 17:49

Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengunjungi Monumen Pejuang Golkar yang terletak di Desa Bungayya, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (14/2/2021).

Taufan Pawe ditemani sejumlah petinggi pengurus DPD I Sulsel. Di antaranya Sekretaris Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwah Mochtar, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis Herman Heizer, Ketua Bappilu Lakama Wijaya, dan Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina.

Diketahui, Monumen Pejuang Golkar di Bonelohe ini dibangun untuk mengenang 18 kader Golkar Selayar yang tenggelam pada 15 Mei 1997 lalu. Kejadiannya di Selat Selayar tepatnya di laut Pulau Pasi sepulang berkampanye di wilayah kepulauan bagian utara Selayar.

Taufan Pawe mengatakan, dirinya bersama rombongan DPD I Golkar Sulsel hadir di Monumen Pejuang Golkar Selayar, merupakan kunjungan khusus untuk menghormati dan mengenang serta penghargaan kader Golkar Sulsel kepada 18 pejuang Golkar Sulsel.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kita kepada kader yang menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yaitu berkampanye pada tahun 1997 di Pulau Pasi Selayar,” kata Taufan Pawe sebelum menghadiri Musda X Partai Golkar Selayar.

Bagikan berita ini:
7
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar