Vespa Clasic dalam Konsep Cafe

Minggu, 14 Februari 2021 12:02

Suasana cafe dengan memajang vespa klasik.

Menyalurkan hobi tak hanya dalam bentuk koleksian. Tetapi bisa dituangkan lewat usaha. Inilah yang dilakukan dua remaja yang bersahabat, menyalurkan hobi motor vespa lewat cafe yang dibangun.

DEWI SARTIKA MAHMUDJL Perintis Kemerdekaan

Sebuah vespa putih tergantung di atas tembok cafe. Ada tulisan di dekat vespa itu berbunyi. “Vespa ini tua tetapi beberapa tahun ke depan harganya semakin mahal”.

Belum lagi di sekelilingnya, ada onderdil atau kepala vespa yang terpajang. Kepala vespa ini dijadikan ornamen dalam ruangan. Tempat tersebut bukanlah bengkel, tetapi sebuah cafe yang didekorasi dengan nuansa vespa.

Pecinta dan komunitas motor vespa, akan dimanjakan dengan hadirnya Cafe berkonsep ala motor vespa. Namanya Pren Kopi. Lokasinya di Jl Perintis Kemerdekaan Km 13, tepat di depan Perumahan Bukit Khatulistiwa.

Sama seperti cafe pada umumnya, namun bentuknya akan seperti model rumah sendiri, menghadirkan tempat nongkrong dengan pajangan berbagai motor onderdil motor vespa di dalam ruangan.

Selain dekorasi, kursi dan meja-mejanya juga dibuat sedemikian rupa seperti jok vespa. Sehingga pengunjung yang datang bisa merasakan seolah-olah menikmati minuman dan makanan diatas vespa.

Ide ini dibuat oleh dua anak muda Christophorus Anro A dan Kevin Gabriel P. Keduanya menabung untuk membangun cafe tersebut.

Kepada FAJAR, Christophorus Anro A mengatakancafe ini juga mengusung konsep vintage retro klasik. Sengaja didominasi dengan interior yang menyajikan ornamen vespa seperti jok vespa sebagai kursi.

Komentar