Wagub Minta Ikatek Arsitektur Unhas Bantu Pemerintah Berinovasi

Minggu, 14 Februari 2021 22:25

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, meminta agar Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas), membantu pemerintah dalam berinovasi. Khususnya dalam memberikan ide dan saran untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Selamat bekerja, teruslah melahirkan kerja-kerja, ide-ide serta inovasi yang berdampak baik untuk masyarakat luas. Kita tentu menunggu hasil-hasil karyanya,” kata Andi Sudirman, saat mengikuti acara Pelantikan Pengurus Ikatek Arsitektur Fakultas Teknik Unhas Periode 2021-2025, secara virtual, Minggu, 14 Februari 2021.

Andi Sudirman juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar, yang juga merupakan Ketua Ikatek Arsitektur Fakultas Teknik Unhas.

Ia menitipkan pesan agar Danny Pomanto memperhatikan program-program yang telah dilakukan Pemprov Sulsel di Kota Makassar, salah satunya Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia di Tamangapa.

“Kita berharap dengan hadirnya Ikatek Arsitektur Unhas untuk mendampingi pemerintahan. Kami menanti masukan-masukan dari Ikatek Arsitektur Unhas,” ujarnya.

Ia pun memuji sosok Danny Pomanto yang ahli dalam arsitektur. “Kalau di Jawa Barat ada Pak Ridwan Kamil, di Makassar kita punya Pak Danny Pomanto,” puji Andi Sudirman.

Sementara, Danny Pomanto dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas kesediaan Andi Sudirman di tengah kesibukannya, menyempatkan hadir secara virtual.

“Saya meminta kepada seluruh alumni Arsitektur Unhas untuk bersama-sama membantu pemerintah, serta membangun budaya saling menghargai, dan saling memperkuat satu sama lain,” harap Danny.

Komentar