Anak yang Hilang di Laut Takalar Ditemukan, Nahas, Korban Sudah Meninggal

Senin, 15 Februari 2021 19:05

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Seorang pria yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Pantai Gusung Indah, Kabupaten Takalar yang bernama Nurjihad, 14 tahun akhirnya ditemukan.

Korban yang diketahui warga asal Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa ini ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, sejak korban dilaporkan hilang sejak Minggu pagi (14/2/2021) kemarin.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi mengatakan, pencarian terhadap korban telah dilaksanakan secara optimal oleh yang terlibat dalam misi pencarian anak tersebut.

“Korban tadi telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar tiga nm dari pinggir pantai sekitar pukul 17.10 WITA tadi” katanya.

Mayat korban pun saat ini telah dievakuasi ke rumah duka. Sebelumnya pula, Dantim Basarnas, Rifman, juga telah berupaya mencari keberadaan korban.

Pihaknya telah melakukan pencarian di sekitaran laut yang tak jauh dari bibir pantai tersebut, hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia.

“Tadi teman-teman berada di laut mencari korban,” singkatnya saat dikonfirmasi.

Medan yang cukup berat pun sempat mewarnai proses pencarian dan evakuasi korban. Seperti curah hujan yang tinggi dan angin kencang, namun tak menyurutkan semangat petugas mencari korban sampai ketemu. (Ishak/fajar)

Komentar