Anya Geraldine: Valentine itu Bukan Budaya Kita, Budaya Kita Adalah Jagain Jodoh Orang

Senin, 15 Februari 2021 10:23

FAJAR.CO ID, JAKARTA — Anya Geraldine merasakan pedihnya kesendirian di hari valentine. Cantik tapi jomblo, mungkin demikian ini yang dialami Anya. Tak ada yang memberinya cokelat, bunga, apalagi mengajaknya dinner.

Alhasil, di hari kasih sayang ini, si cantik Anya hanya bisa halu. Terlihat dari cuitannya di Twitter, dara 25 tahun itu memiliki pandangan ‘halu’nya sendiri tentang valentine.

“Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah udah suka banget tapi di ghosting. Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita adalah “yaudah jalanin aja dulu”,” celoteh Anya di laman Twitter pribadinya, Minggu (14/2/2021).

Tak sampai disitu ocehan halu Anya. Menurut dia, valentine hanya halusinasi saja, bukan menentukan si dia adalah jodoh kita nantinya.

“Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita adalah unboxing jodoh orang. #eh. Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita adalah jagain jodoh orang,” tukasnya seraya terkekeh geli.

Cuitan penutupnya, selebgram hits ini menyerukan kepada jombloers di luar sana untuk senantiasa bahagia meski di hari kasih sayang merayakannya sendiri. Duh, pilu banget ya Anya!

“Bersyukurlah kamu yang valentine diucapin, dikasih bunga, diajak dinner. Yang engga, ucapin ke diri sendiri aja berbahagialah,” seru Anya Geraldine. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI