Danny Pomanto dan Pj Walikota Makassar Sepakati Lelang Jabatan, Begini Respons Dewan

Senin, 15 Februari 2021 23:29

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Buntut dari pertemuan perdana Pj Wali Kota Rudy Djamaluddin dengan Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, lelang jabatan Pemerintah Kota Makassar dipastikan jalan terus.

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Azwar menilai kesepakatan keduanya adalah jalan tengah dari kisruh yang selama ini riuh di permukaan.

Legislator PKS itu juga memberi apresiasi atas pertemuan dua pemimpin ini sehingga menghasilkan kesejukan di pemerintahan baik saat ini maupun yang akan datang.

“Pertama saya apresiasi pertemuan antara Pj Walikota dan Pak Danny. Apa proses seperti ini dibenarkan? Kalau dibenarkan maka tidak masalah, karena stackholder yang akan mengarahkan pejabat yang ikut terpilih ini adalah Pak Danny sebagai walikota definitif,” tutur Azwar kepada fajar.co.id, Senin (15/2/2021).

Proses lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Makassar terus berlanjut. Hal ini menjadi salah satu Pembahasan saat berlangsung pertemuan Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin dengan Wali Kota Makassar Terpilih Moh Ramdhan Pomanto di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (15/2/2021).

Rudy Djamaluddin mengatakan dirinya membuka kesempatan lelang jabatan berdasarkan izin dari KASN (Komisi Aparatur Negara) dan sudah mengajukan hal tersebut jauh hari sebelumnya namun baru di bulan Februari mendapatkan respon.

Sementara Itu Danny, berharap keputusan bisa diambil setelah dirinya dilantik nanti. Pasalnya pejabat ini akan bekerja di bawah kepemimpinannya.

Komentar