Di Luar Tampak Gelap, Ternyata di Dalam Masih Ramai

Senin, 15 Februari 2021 15:52

Sebuah pusat keramaian di Jalan Pengayoman, Kota Makassar kembali mendapat perhatian dari petugas gabungan, yang menggelar operasi yustisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebuah pusat keramaian di Jalan Pengayoman, Kota Makassar kembali mendapat perhatian dari petugas gabungan, yang menggelar operasi yustisi.

Salah satunya di Pasar Segar. Di sana, tampak dari luar tampak sejumlah tenant sudah dalam keadaan gelap dan sepi. Namun saat disisir hingga ke dalam, rupanya masih banyak aktivitas.

Beberapa tenant di sana masih melayani pembeli. Namun karena mereka kaget melihat petugas datang, seluruh lampu dimatikan. Namun tetap saja, hal itu dianggap sebagai cara untuk mengelabui petugas agar terhindari dari operasi yustisi kali ini.

“Jadi di sana, pasar itu memang tampak gelap dari luar. Namun di dalam masih ada aktivitas yang melanggar jam malam yang hanya sampai pukul 22.00 WITA saja. Mereka sempat matikan lampu agar mengelabui,” kata Danru 1 Tim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, Senin (15/2/2021).

Selain itu, juga ditemukan masih banyak pengunjung. Mereka baru saja pulang saat petugas gabungan datang. Sebagai sanksi, pemilik tenant di sana pun mendapat teguran tertulis dari Satpol PP Makassar.

Operasi kali ini dilakukan oleh sejumlah aparat gabungan. Mulai dari TNI, Polri, dan Satpol PP di kota berjuluk Anging Mammiri ini. Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap waktu untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Makassar.

Komentar