Dibela Gus Nadir, Susi Beri Simbol Begini, Adhie MS: Jabatanku Masih Kepala Pengamen

Senin, 15 Februari 2021 18:05

Susi Pudjiastuti dan Addie MS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Tokoh NU, Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir memberikan pembelaan ke Susi Pudjiastuti dan Addie MS dari serangan komentar di media sosial.

“Yang sebelah sini bilang Bu @susipudjiastuti kecewa gak jadi menteri lagi. Yang sebelah sana bilang Mas @addiems menjilat pemerintah biar dapat jabatan,” kata Gus Nadir dikutip fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (15/2/2021).

Menurutnya, baik Bu Susi dan Addie MS merupakan tokoh yang sudah punya prestasi dan keahlian di bidang masing-masing. Tanpa perlu jabatan di pemerintahan.

“Ealah, kedua kubu sama aja yang dipikir cuma mentok di jabatan. Bu Susi & Mas Addie itu udah keren dari dulu tauuu. Kalian aja yang recehan,” sebut dosen Fakultas Hukum Universitas Monash itu.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti lantas membalas unggahan Gus Nadir itu. Susi hanya memberikan simbol ‘tangan melipat’ sebagai bentuk terima kasih.

Hal yang sama diungkapkan Addie MS yang dikenal sebagai musisi atau konduktor.

“Matur nuwun, Prof @na_dirs. Jabatanku masih Kepala Pengamen di rumah. Istri dan 2 anak, pengamen kabeh,” balas Addie di akun @addiems.

“Masa jabatannya lebih lama drpd masa jabatan di pemerintahan. Paling tidak, berakhirnya saat aku masuk liang lahat,” sambungnya lugas. (msn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI