Dikudeta Inter, Fans AC Milan Santai

Senin, 15 Februari 2021 18:26

Foto: IST

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan resmi mengkudeta rival sekotanya, AC Milan, pada giornata ke-22 Serie A, Italia. Itu setelah Inter menghancurkan perlawanan tamunya, Lazio dengan skor 3-1.

Brace Lukaku di menit ke-22 dan 45, serta Gol Lautaro Martinez di menit ke-64 hanya mampu dibalas sebiji gol dari Sergej Milinkovic-Savic (61). Hasil tersebut membuat Inter mengoleksi poin 50, unggul 1 poin dari AC Milan.

Sebelumnya, AC Milan gagal melanjutkan trend positifnya. Skuad asuhan Stefano Pioli harus menelan kekalahan 2-0 di Alberto Picco Stadium, markas Spezia.

Fans Club AC Milan Makassar, Muhammad Nurdin menanggapi santai hasil kudeta Inter Milan. Ia bahkan menyebut bahwa AC Milan memang tidak menargetkan juara pada musim ini.

“Kita tahu lah, AC Milan hanya menargetkan masuk ke Zona Champions, Kita tidak menargetkan juara di Musim ini,” ujarnya saat ditemui Fajar.co.id, Senin (15/2/2021).

Secara Skuad, lanjutnya, Milan tidak memiliki pemain-pemain yang berkualitas, kebanyakan merupakan pemain muda dan pemain yang berusia di atas 30 tahun, seperti Ibrahimovic dan Mandzukic.

Sedangkan, Inter Milan memiliki kualitas pemain yang lebih bagus, karena di support dana yang cukup melimpah, khususnya pada 2 musim terakhir.

“Ya kan kita tahu bagaimana skuad Milan sekarang, kebanyakan pemain medioker, beda seperti Inter yang memiliki skuad yang bagus,” tutur pria yang akrab disapa Pace ini.

Komentar