Direstui Danny Pomanto, Pj Wali Kota Makassar Pastikan Lelang Jabatan Tetap Berlanjut

Senin, 15 Februari 2021 16:12

Pertemuan Danny Pomanto dengan Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin. (Dok Facebook)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lelang Jabatan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dipastikan akan tetap jalan. Hal ini menyusul adanya pertemuan Pj Wali Kota dengan Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengatakan, dalam pertemuan tersebut, dirinya dan Danny membahas lelang jabatan. Setelah berdiskusi akhirnya bersepakat untuk dilanjutkan.

“Tetap berjalan mekanismenya karena lelang jabatan ini sebenarnya sudah ada regulasi yang mengatur. Sudah on the track. Tinggal kita monitoring dari luar sampai keluar usulan dari kasn nanti,” kata Rudy, Senin (15/2/2021).

Dengan begitu, Rudy berharap pelantikan Wali Kota Makassar terpilih bisa dilakukan secepatnya. Sebelum pelantikan 8 pejabat yang dilelangkan.

“Dan semoga pelantikan beliau yang di informasikan mungkin sekitar lima hari lagi semoga penetapan rekomendasi dari KASN turun setelah beliau sudah dilantik sehingga beliau bisa memilih siapa yang terbaik yang bisa digunakan untuk Pemkot,” ujarnya.

Sementara Itu Danny, berharap keputusan bisa diambil setelah dirinya dilantik nanti. Pasalnya pejabat ini akan bekerja di bawah kepemimpinannya.

“Saya sampaikan inikan sudah kebijakan Pj untuk lelang. Kita harus hargai itu karena otorotasnya ada pada beliau. Kami berharap karena kami yang pake sebaiknya memutuskan itu setelah dilantik supaya beliau yang proses saya yang pilih,” pungkasnya. (ikbal/fajar)

Komentar