Gawai Sejutaan Cocok Untuk Pekerja Media

Senin, 15 Februari 2021 16:05

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sektor smartphone, Samsung setiap tahunnya sering mengeluarkan produk-produk terbaik mereka untuk memanjakan para penggemarnya.

Kini kembali lagi dengan produk yang diunggulkan, dengan segmen pasar milenial’s. Samsung akhirnya resmi memboyong Galaxy A02 ke Indonesia, setelah dilucurkan di Thailand pada akhir Januari 2021 lalu.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan ponsel ini menawarkan beberapa keunggulan. Diantaranya bisa didapat dengan harga terjangkau, atau sejutaan untuk melakukan sejuta keseruan.

“Ini kami rilis untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori, dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” kata Irfan

Dari segi spesifikasi Kata Irfan, dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh, RAM 3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 1TB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

“Ini cocok untuk pekerja yang setiap harinya menjadikan gawai sebagai modal utamanya dalam bekerja. Pekerja media diantaranta,” tuturnya.

Di Tanah Air, Galaxy A02 hanya hadir dalam dua varian warna yakni Denim Black dan Denim Gray. Sebagai informasi, di Thailand, ponsel ini hadir dalam empat pilihan warna.

“Untuk banderol, Samsung Galaxy A02 akan dijual mulai harga Rp 1.499.000. Untuk sesi peluncuran kali ini, Samsung menyediakan beberapa promo,”ucapnya.

Pertama yakni promo Flash Sale yang akan dilangsungkan pada 15-21 Februari 2021 di situs resmi Samsung.com dan Shopee. Selama periode flash sale, Galaxy A02 akan dijual seharga Rp 1.449.000.(wis/fajar)

Komentar