Penjualan Yamaha Ngebut di Awal, Ini Promo Spesialnya

Senin, 15 Februari 2021 19:24

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) memberi beragam penawaran spesial kepada pelanggan. Imbasnya market awal tahun cukup positif.

General Marketing PT SJAM mengatakan, mengangkat tema ‘Kado Cinta Yamaha’, konsumen diberikan kemudahan di setiap pembelian skuter matik (skutik) Yamaha. Mulai dari Yamaha Gear, Fino Series, dan FreeGo Series.

Khusus edisi valentine, Februari ini konsumen akan mendapatkan promo uang muka sama dengan dengan angsuran, gratis cicilan 3 bulan, total hemat 4 jutaan rupiah dari total cicilan, pilihan DP mulai 10 persen, juga ada bermacam-macam angsuran yang bisa di negosiasikan.

“Kami optimis permintaan akan mengalami peningkatan. Daya beli masyarakat mulai meningkat sejak awal tahun hingga saat ini,” kata Frengky, Senin (15/2).

Market PT SJAM selaku main dealer Yamaha di wilayah Sulsel dan Sulbar pada Januari 2021 menjual sebanyak 7500-an unit. Tiga terbesar disumbang oleh Nmax series dengan penjualan sebanyak 2.857 unit atau berkontribusi 38,7 persen dari total jualan.

Selanjtnya ada Fino series dengan jualan 1.481 unit atau kontribusi 20,1 persen, dan Mio series yang terjual 607 unit dengan kontribusi 8,2 persen.

“Setelah Nmax, Seri Matic Yamaha bermesin 125cc menjadi penyumbang terbesar dari total kontribusi Yamaha yang terdistribusi di area kami. Selain menjadi pilihan opsional, nilai yang ditawarkan hingga fitur motor seri Fino, FreeGo, dan yang terbaru Yamaha GEAR 125 tidak kalah dengan kompetitor di kelasnya,” paparnya.

Komentar