Penuhi Undangan Rudy Djamaluddin, Danny Pomanto: Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge

Senin, 15 Februari 2021 22:47

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akhirnya memenuhi undangan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin untuk melakukan pertemuan.

Mereka bertemu di Ruang Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Balai Kota Makassar, Senin (15/2/2021).

Menurut Danny, kedatangannya kembali ke Balai Kota atas undangan Rudy. Membahas beberapa hal, termasuk program lelang jabatan yang saat ini tengah berlangsung.

“Kan saya bilang kalau Pak Pj undang saya, saya pasti datang,” ungkap Danny saat ditemui.

Danny menegaskan, dirinya dan Rudy sama sekali tidak ada konflik apapun seperti yang dikabarkan selama ini. Apalagi budaya Bugis Makassar yang selalu dipegang teguh, seperti Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge.

“Namanya kita ini sudah diberi warisan oleh orang tua kita di Makassar tentang sipakatau sipakalebbi sipakainge, itu yang merekatkan kita semua dan hari ini kita mempraktekkan ajaran ajaran itu kultural itu,” terang Danny.

Danny menyebut, pertemuan dengan Rudy adalah salah satu cara komunikasi sebelum menjabat nantinya. Hal ini dinilai akan berdampak baik bagi kerja kerja pemerintahan kedepan.

“Tidak ada masalah walaupun ada masalah semua selesai dengan komunikasi yang baik,”kata Danny

Sementara, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk koordinasi dengan Wali Kota Makassar terpilih. Membahas proses lelang jabatan

Komentar