Penyidik KPK Periksa Putra Rhoma Irama, Ternyata Soal Kasus ini

Senin, 15 Februari 2021 19:30
Penyidik KPK Periksa Putra Rhoma Irama, Ternyata Soal Kasus ini

Putra raja dangdut Rhoma Irama, Romy Syahrial

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra raja dangdut Rhoma Irama, Romy Syahrial telah selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Romy yang merupakan pihak swasta diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar tahun anggaran 2012-2017.

“Ini masalah pemanggilan adik saya (Ridho Rhoma) show di Kota Banjar, jadi kampanye pencalonan istri dari mantan Wali Kota, mantan Wali Kota kan pak Herman Sutrisno, nah istrinya mencalonkan Wali kota banjar namanya Hj Ade UU,” kata Romy usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

“Kampanyenya (konser) memanggil Ridho, tapi ngontaknya ke saya,” sambung Romy.

Romy berdalih, tidak mengetahui jumlah uang yang digunakan untuk anggaran pembayaran adiknya itu. Romy mengklaim, hanya menjembatani informasi itu ke Ridho Rhoma.

“Nominalnya saya kurang tahu, tapi saya hanya menghubungi supaya Ridho bisa tampil di Banjar. Enggak dan saya serahkan ke timnya Ridho saat itu, hanya menjembatani saja,” tandas Romy.

Bagikan berita ini:
6
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar