Rizky Pellu Dipanggil TC Timnas Sea Games Vietnam, Ini Harapan PSM

Senin, 15 Februari 2021 14:57

Rizky Pellu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelandang andalan PSM Makassar, Rizky A. Sanjaya Pellu mendapatkan panggilan  pemusatan latihan atau training center (TC) Tim Nasional untuk Sea Games Vietnam.

Pemusatan latihan ini berlangsung selama kurang lebih 3 pekan. TC ini sudah dimulai 8 Februari lalu dan akan berakhir pada 18 Februari, mendatang.

Rizky disiapkan untuk mengisi slot pemain senior di timnas Sea Games tersebut. Kehadiran pemain 28 tahun ini diharapkan mendongkrak performa skuad asuhan Shin Tae Yong di ajang empat tahunan ini.

Pemanggilan Rizky didasari surat PSSI bernomor 3140/AGB/33/II-2021 tertanggal 10 Februari 2021 yang ditandatangani Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Hal tersebut juga dibenarkan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Sule – Sapaan akrabnya berujar manajemen PSM mendukung penuh pemanggilan ini. “Ya pasti PSM mendukung pemanggilan Timnas ini,” ujarnya. 

Ia pun berharap Rizky Pellu dapat berkontribusi banyak untuk Tim Nasional Indonesia. “Semoga Pellu bisa memberikan yang terbaik untuk Negara,” harapnya.

Sebelumnya 2 pemain PSM juga sudah dipanggil mengikuti TC di Jakarta. 2 Pemain tersebut adalah Yacob Sayuri dan Firza Andika. Sea Games sendiri diagendakan digelar pada tanggal 21 November hingga 2 Desember 2021.(mg5/fajar)

Komentar