Solskjaer Tak Mau Menyerah, Ini Ancaman MU pada Guardiola

Senin, 15 Februari 2021 00:50

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, ALBION—Manchester United kembali tersandung di markas West Bromwich Albion pada pekan ke-24 Premier League. Hasil itu membuat MU semakin sulit mengejar Manchester City yang memimpin klasemen.

Tapi Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan anak asuhnya tidak akan memberikan jalan mudah kepada anak asuh Pep Guardiola untuk meraih gelar. Ia bahkan menegaskan ancamannya sebelum duel kedua klub.

“Saya katakan kami tidak boleh dibicarakan [dalam perburuan gelar]. Pujian untuk para pemain untuk posisi yang kami raih sekarang. Kami tidak akan membiarkan mereka [Manchester City] lolos begitu saja – kami akan segera menghadapi mereka. Kami tidak akan memberikannya lebih awal – tidak, tidak akan,” katanya kepada Sky Sports.

Terkait laga hari ini,Solskjaer mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang kami tahu akan terjadi sejak kick-off – kami tahu mereka akan membuat kami di bawah tekanan dan melakukan beberapa lemparan ke dalam. Mereka memberikan umpan silang dan anak laki-laki menyelesaikannya dengan baik.”

Apakah ada pelanggaran untuk gol Baggies? “Sebagai mantan striker, saya akan mengatakan itu adalah gol. Tapi dalam pertandingan terakhir Harry [Maguire] berada di atas seorang bek dan itu bukan gol. Itu hanya kejelasan dan konsistensi. Saya tidak mengatakan itu pelanggaran,” ujarnya.

“Gol yang kami cetak adalah cara kami menekan mereka. Kami terkadang turun dari sisi tetapi tidak memiliki siapa pun untuk memanfaatkannya. Suatu hari kami tidak berada di sana di tempat yang seharusnya kami kunjungi,” lanjutnya.

Komentar