Taufan Pawe Panaskan Mesin Tatap Pilgub, Dua Kepala Daerah Siap Mati-matian

Senin, 15 Februari 2021 10:27
Taufan Pawe Panaskan Mesin Tatap Pilgub, Dua Kepala Daerah Siap Mati-matian

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dukungan agar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel terus berdatangan. Kini giliran Bupati Selayar Muhammad Basli Ali yang meminta Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel 2024.

Permintaan itu disampaikan Basli Ali saat memberikan sambutan dalam pembukaan Musda Partai Golkar Selayar, Minggu (14/2/2021).

“Saya meminta ke DPP agar segera tetapkan Pak Taufan Pawe sebagai Cagub Sulsel dan Golkar Selayar siap mengamankan kebijakan itu,” tegas Basli yang disambut teriakan TP Gubernur oleh puluhan kader yang hadir di lokasi musda dengan protokoler kesehatan ketat itu.

Basli menegaskan, Golkar Selayar memiliki komitmen terhadap semua kebijakan partai. Di semua momentum, baik Pilpres, Pilgub, Pemilu, Golkar selalu menang di Selayar.

“Di semua momentum, usungan Golkar selalu menang di Selayar, untuk itu kami meminta agar pak TP segera ditetapkan sebagai Cagub Sulsel,” terang Basli.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe memuji Basli sebagai bupati yang memiliki leadership yang mumpuni dan bersahaja. Itu diperlihatkan dalam setiap forum pertemuan kepala daerah.

Bagikan berita ini:
6
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar