Film “De Toeng” Tembus 13 Ribu Penonton, Menko PMK, Muhadjir Effendy: Ini Film Keren!

Selasa, 16 Februari 2021 10:10

Menteri Koordinator bidang Pembangunan manusia dan kebudayaan (Menko PMK), Prof.Dr Muhadjir Effendy M.A.P di Senayan Cit...

“Saya hadir dan nonton karena de Toeng lebih dari horror tapi ini film tentang peristiwa budaya atau etnografi yang saya sukai sehingga tahu tentang nyanyian Royong (Nina Bobo versi Makassar) Passili sampai Barasanji. Saya suka akan akting dan peran Amin sebagai sosok difabel yg harus dihargai.

Film ini sangat layak untuk kita tonton, sangat keren karena genre beda dan unik sehingga kami pemerintah sangat mendukung. untuk itu saya mendorong dan mengajak masyarakat, para penggiat dan insan film di tanah air, dikala masa pandemi ini, ayo datang ke bioskop untuk nonton film, sehingga hibernasi harus berakhir,” paparnya lugas.

Menteri PMK juga mengatakan bahwa pihak bioskop sudah memberlakukan standar pencegahan Covid 19 sesuai dengan protokol kesehatan masa pandemi dengan bai dan sangat ketat.

Menonton di saat pandemi ini tentu menjadi sensasi yang berbeda.Selain hadirnya pihak Kemendikbud Direktorat PMMB yang menfasilitasi nobar juga Kemenparekraf, Lembaga Sensor Film (LSF) dan KFT bersama Komunitas Turatea Jakarta, Ikami Jakarta, Alumni Sospol/Hukum Unhas dan warga Demi Film Indonesia – DFI bersama awak media nasional.

Bayu Pamungkas, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Menteri PMK untuk menonton dan mengapresiasi film de Toeng, menurutnya ini suatu kehormatan bagi dirinya pribadi dan juga tentunya para produser, talent, dan kru film de Toeng, tentu suatu kebanggaan tersendiri pak menteri PMK bisa hadir.

Komentar


VIDEO TERKINI