IRT di Gowa jadi Korban Peluru Nyasar, Begini Respons Labfor Polda Sulsel

Selasa, 16 Februari 2021 18:11

Labfor Polda Sulsel Olah TKP peluru nyasar.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sejumlah aparat dari Labfor Polda Sulsel turun ke lokasi perempuan Suriani, 33 tahun terkena peluru nyasar di rumahnya, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (16/2/2021).

Pantauan di lokasi, sudah ada petugas Labfor Polda Sulsel yang mulai melakukan olah TKP sejak pukul 15.00 WITA.

Sejumlah peralatan olah TKP pun dikerahkan untuk mencari asal muasal proyektil peluru itu datang, dan mengenai kepala korban. Beruntung tidak sampai meninggal dunia.

Petugas juga saat ini mulai menyisir seisi rumah semi permanen tersebut. Mulai dari ruang tamu hingga di bagian belakang rumah.

Sejumlah awak media juga dilarang memasuki rumah tersebut karena telah dipasangi garis polisi oleh petugas. Hal itu dilakukan untuk mempermudah proses olah TKP dari Labfor Polda Sulsel.

Proses olah TKP ini juga dijaga oleh sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Pallangga dan beberapa dari Polres Gowa.

Diketahui, Kasi Humas Polsek Pallangga, Aipda Alamsyah, membenarkan kejadian adanya seorang IRT bernama Suriani, 33 tahun terkena peluru nyasar di rumahnya itu, pada Senin (15/2/2021) kemarin.

“Iya benar. Dahinya yang kena, kejadiannya tadi malam. Pelurunya dari atap rumah korban.” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan sampai saat ini, belum mengetahui asal muasal proyektil peluru tersebut. Pihaknya masih menunggu olah TKP dari Tim Labfor Polda Sulsel hingga selesai. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI