Kondisi Terkini IRT di Gowa yang Terkena Peluru Nyasar di Kepala

Selasa, 16 Februari 2021 22:15

Labfor Polda Sulsel Olah TKP peluru nyasar.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Mungkin ajal perempuan berinisial SU, 33 tahun belum tiba. Meski sempat terkena peluru nyasar dan mengenai kepalanya kemari petang, ia masih selamat dan telah mendapat pengobatan medis.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir, mengatakan, korban saat ini masih terbaring lemah di kamar rumahnya, Firdaus Residence, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Meski telah mendapat pengobatan medis, wanita yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengalami pusing, akibat luka dari peluru nyasar yang mengenai kepala sebelah kirinya.

“Korban saat sedang istirahat ada di rumahnya. Mungkin masih pusing karena luka di pelipisnya,” kata Jufri kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (16/2/2021).

Pantauan di rumah korban sejak siang hingga sore hari tadi, SU tak pernah kelihatan sekalipun dari mata sejumlah awak media di bagian luar rumahnya. Yang ada hanya ada suami SU, Muh Yamin, 33 tahun yang melihat proses olah TKP dari Tim Labfor Polda Sulsel dan Sat Reskrim Polres Gowa

Tampak Yamin saat itu mengenakan baju berkerah warga abu-abu dan merah di lengan baju sebelah kanan dan kirinya. Ia juga memakai masker dan berkaca mata.

Yamin juga saat itu sedang asyik berbincang dengan Kapolsek Pallangga, Iptu Nasaruddin di halaman rumahnya, saat Tim Labfor masih melakukan olah TKP di dalam rumah semi permanennya tersebut.

Komentar